Inspirasi

Selasa, 1 November 2016 - 09:31 WIB

2 tahun yang lalu

logo

5 Marketer Online Yang LAYAK Anda Follow Ilmunya

Belajarlah dari Marketer Online yang sesungguhnya, jangan yang sepertinya.

Inspirasi adalah hal yang sangat penting ketika masuk di dunia online marketing, baik ketika Anda masih baru berkecimpung maupun sudah bertahun-tahun terlibat.

Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satunya adalah dari para ahli marketing. Menariknya, banyak ahli marketing yang rela membagikan ilmunya secara gratis bagi mereka yang ingin belajar.

Namun, cukup sulit juga membedakan mana yang marketing ahli dan mana yang hanya coba-coba saja. Lalu, siapa saja marketing yang wajib Anda follow? dikutip dari idaff.com berikut diantaranya;

Neil Patel

Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan nama marketer yang satu ini. Neil Patelmerupakan CO-Founder dari Crazy Egg, Hello Bar, dan Kiss Metric.

Bahkan, nama Neil Patel menjadi salah satu dari 10 marketer terbaik dunia.

Sebutsaja NBC, Amazon, Viacom, GM, dan HP, adalah beberapa dari klien-klien Neil Patel.

Bila Anda ingin memperdalam ilmu tentang analisa web, marketing, atau konversi pembelian, Neil adalah orang yang tepat untuk berguru.

AvinashKaushik

Dengan pengetahuan yang dalam mengenai dunia marketing, Avinash adalah marketer yang bisa Anda ikuti selanjutnya.

Dia adalah CO-Founder dan CEO Market Motive serta penulis dua buku best seller, “Web Analytics 2.0” dan “Web Analytics: An Hour a Day”.

Anda dapat menemukan tulisan-tulisannya di blog pribadinya. Keahlian Avinash adalah analisa data.

Melissa Mackey

Melissa merupakan seorang marketer sejak tahun 1988 sekaligus praktisi PPC sejak tahun 2002.

Dari pengalaman tersebut, tentu kemampuan Melissa dalam online marketing tidak diragukan lagi. Saat ini dia merupakan Search Supervisor di gyro, sebuah agensi B2B terbesar di dunia.

Keahliannya tidak lain adalah membantu kliennya mencapaiangka ROI maksimal dari paid search. Anda dapat menemukan tulisan-tulisannya di blog pribadinya, Beyond the Paid.

Selain itu, Melissa juga jadi contributor di Search Engine Watchdan The SEM Post.

Nadav Dakner

Nadav adalah seorang veteran dalam online marketer, sekaligus founder serta CEO dari Inbound Junction, perusahaan content marketing yang bermarkas di Israel.

Dia membantu brand-brand besar meningkatkan visibilitas mereka melalui sistem PR, SEO, serta strategi media sosial terbaru.

Semua ilmu serta pengalaman yang dimilikinya bisa Anda temukan di The Daily Egg dan KISS Metrics, dimana Nadav jadi salah satu kontributornya.

Ian Cleary

Sebagai Founder dari Razor Social, sebuah provider online training dalam bidang content marketing dan media sosial, Ian sangat cekatan dalam melakukan apa yang diakuasai.

Latihan yang diberikannya membantu perusahaan dan marketer mencapai hasil yang baik di media sosial dengan fokus dalam menggunakan tools serta teknologi terbaik.

Menariknya, Ian juga merupakan salah satu dari spesialis media sosial ternama di dunia.

Anda dapat menemukan tulisannya di blog Razor Social. Dia juga sering berkontribusi untuk situs Entrepreneur dan Social Media Examiner.

Itulah beberapa marketer yang bisa Anda jadikan panutan dalam membangun strategi online marketing.

Dengan mengetahui pengalaman serta ilmu yang mereka miliki, diharapkan Anda memiliki pengetahuan serta inspirasi yang tepat dalam menyelesaikan masalah Anda.

Semoga beruntung!

Baca Lainnya
Mohon tunggu... ^_^

Cara Cerdas Memiliki Skill Bisnis Online

Mau mendapatkan Ebook, Artikel dan Materi Skill Bisnis Online GRATIS ! langsung terkirim ke alamat email kamu? Masukan data email kamu di bawah ini ya ^_^
Tanya Kursus Bisnis Online yuk ^_^

Ingin Belajar Skill Jualan Online Hubungi dan belajar dengan Kang Lintang

Coach

Kang Lintang

Online

Kang Lintang

Hai Apa Kabar ^_^ 00.00
error: Content is protected !!