Skill

Rabu, 31 Agustus 2016 - 02:34 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Cara membuat akun Twitter yang terverifikasi untuk meningkatkan Konversi Jualan Anda

t1

 

Selamat Pagi Sobat Kang Lintang ..apa kabar semoga Anda semua dalam keadaan Sehat selalu ya..Aamiin.

Pagi ini Kang Lintang akan memberikan tips bagaimana Mengkonversi Tingkat penjualan Online Anda dengan menggunakan Twitter. Salah satu cara nya adalah membuat akun yang Terverifikasi, sehingga Follower Anda atau calon konsumen Anda akan semakin percaya terhadap kredibilitas usaha Anda.

Yuk simak cara dan tips Kang Lintang dalam memverifikasi Akun Twitter.

(1) Mengajukan Permohonan Izin Ke Twitter untuk memverifikasi akun kita.

pergi ke tautan ini  (laman formulir permohonan verifikasi). Di situ, kamu harus memberikan konfirmasi nama pengguna yang ingin diverifikasi.

Kamu akan diminta untuk mengajukan permohonan untuk akun yang digunakan. Jadi, coba masuk dengan akun berbeda jika akun yang aktif bukan akun yang hendak diverifikasi. Klik tombolContinue jika siap.

t3

t4

Pada poin ini, jika ingin memverifikasi akun perusahaan, beri tanda centang pada kotak di bawah dengan tulisan Check here if this is a company or brand or organization account,”.

(2) Isi Formulir

Kemudian, tambahkan informasi-informasi yang belum sempat kamu isi di biodata Twitter kamu, seperti tanggal dan hari lahir, nomor telepon, dan sebagainya.

Kamu juga harus memasukkan setidaknya dua situs sebagai referensi. Dalam artian, di sini kamu bisa menyediakan contoh keterlibatan kamu dalam menulis sesuatu di situs lain, seperti situs berita, situs yang sering kamu kunjungi, atau bukti kamu berpengaruh kepada publik.

t5

Di bawahnya, kamu juga perlu menulis alasan mengapa kamu perlu mendapatkan verifikasi. Tulis alasan dengan singkat, padat dan jelas.

Lalu, klik Next dan Submit. Maka permohonanmu akan dikirim dan ditinjau pihak Twitter. Jika kamu berhasil diverifikasi, maka kamu akan mendapatkan e-mail bahwa kamu resmiverified.

Gampangkan…..:)

ayo di coba

 

Baca Lainnya
Mohon tunggu... ^_^

Cara Cerdas Memiliki Skill Bisnis Online

Mau mendapatkan Ebook, Artikel dan Materi Skill Bisnis Online GRATIS ! langsung terkirim ke alamat email kamu? Masukan data email kamu di bawah ini ya ^_^
Tanya Kursus Bisnis Online yuk ^_^

Ingin Belajar Skill Jualan Online Hubungi dan belajar dengan Kang Lintang

Coach

Kang Lintang

Online

Kang Lintang

Hai Apa Kabar ^_^ 00.00
error: Content is protected !!