Skill

Senin, 5 September 2016 - 23:04 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Cara menjebol Password Laptop/pc Teman kamu dengan Modal Flasdisk

Selamat Pagi Sobat Kang Lintang pagi ini kita akan belajar bagaimana menjebol Password yang mengunci sebuah laptop atau PC

yuk kita simak ulasannya berikut ini :

Kali ini Saya akan menjelaskan baagaimana caranya untuk melakukan pengintaian aktivitas laptop sasaran Anda dengan menggunakan Flashdisk. Software yang Saya akan pakai kali ini adalah Shadow Keylogger. Keylogger yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Software Shadow Keylogger dapat mengintai aktivitas laptop teman kamu hanya dengan mencolokan Flashdisk.

Bagi para pembaca yang belum mengetahui apa itu Keylogger, Saya akan menjelaskannya secara singkat.Keylogger adalah sebuah program/software yang digunakan untuk merekam aktivitas pada laptop atau komputer, yang mana hasil dari pengintaian ini dapat berupa tulisan apa saja yang diketik ataupun gambarscreenshot pada laptop yang digunakan.

Tentu saja syarat untuk dapat mengintai dengan Flashdisk ini adalah dengan mencolokan Flashdisk kamu pada laptop target selama laptop masih menyala. Jika Flashdisk kamu tercabut maka selesai sudah pengintaian kamu. Langsung saja Saya tunjukan bagaimana cara untuk mengintai dengan Flashdisk.

(1) Download file Shadow Keylogger terlebih dahulu di sini. Letakan program Shadow Keylogger pada Flashdisk kamu, atau kamu bisa membuat folder baru untuk menyimpannya. Kamu bisa melihat di bawah ini, Saya menaruhnya pada folder Shaddow.

k2

(2) Colok Flashdisk kamu ke laptop teman kamu. Usahakan jangan bertingkah yang mencurigakan agar misi kamu mengintai berhasil. Selanjutnya jalankan file Shadow Keylogger. Untuk pemakaian pertama, kamu akan diminta memasukan Password, ulangi kembali menuliskan Password kamu pada kolom Confirm Password. Usahakan Password yang kamu buat tidak mudah diketahui orang lain ya.

k3

(3) Klik tombol Options, kamu ganti pilihan Show result after the password is typed on keyboard menjadiPrompt for password after icon is clicked in the system tray. Selanjutnya kamu dapat memilih banyak pilihan ikon yang nantinya akan muncul di taskbar pada menu ikon. Di sini Saya memilih “internet protocol”.

k4

(4) Selanjutnya kamu centang opsi Save record data to a single file on this computer. Dan pilih folder dimana kamu akan menyimpannya. Ingat! Pilihlah folder pada Flashdisk kamu. Data yang tersimpan pada folder yang sudah kamu tentukan berisi data-data yang terekam oleh software ini.

k5

(5) Centang pada Record and save screen activity agar kamu juga bisa melihat apa saja yang dilihat oleh pengguna laptop yang sedang kita intai. Pilih folder untuk menyimpan file screenshot, dan ingat pilihlah folder yang berada pada Flashdisk kamu. Kamu bisa menyesuaikan berapa menit sekali screenshot akan tersimpan dengan mengatur Rate dan kamu dapat mengatur kualitas gambarnya pada Image Quality. Terakhir klik OK

K6

(6) Akan muncul ikon Shadow Keylogger pada taskbar seperti gambar di bawah ini:

K7

(7) Untuk melihat hasilnya, ada dua cara.

gampangkan

ayo kita coba

Baca Lainnya
Mohon tunggu... ^_^

Cara Cerdas Memiliki Skill Bisnis Online

Mau mendapatkan Ebook, Artikel dan Materi Skill Bisnis Online GRATIS ! langsung terkirim ke alamat email kamu? Masukan data email kamu di bawah ini ya ^_^
Tanya Kursus Bisnis Online yuk ^_^

Ingin Belajar Skill Jualan Online Hubungi dan belajar dengan Kang Lintang

Coach

Kang Lintang

Online

Kang Lintang

Hai Apa Kabar ^_^ 00.00
error: Content is protected !!