Skill

Jumat, 12 Agustus 2016 - 08:57 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Kirim SMS Massal

Apakah anda pernah terpikirkan untuk membroadcast SMS yang berisi informasi atau penawaran anda pada banyak kontak/relasi/klient anda? Cara terbaik untuk mengirimkan SMS massal adalah dengan menggunakan SMS Gateway bukan? Dan apakah anda harus repot buat SMS Gateway, setting sendiri dan juga beli Hardware nya? Kenapa harus melalui semua proses kompleks itu kalau ada cara yang lebih simple.

Saya akan menyederhanakan proses rumit itu menjadi sesuatu yang lebih simple dan familiar. “Registrasi pada layanan SMS Gateway berbasis cloud”.

Loh?di Indonesia emang ada?

Ada dong..namanya Zenziva. Nah, Zenziva ini mampu menyederhanakan semua persyaratan SMS Gateway yang ribet bet bet menjadi simple dan efektif.

Terus kalau kirim SMS Massal kan berarti harus kirim banyak bgt sms..emang bisa?

Bisa. Zenziva sendiri bisa kirim sampe 1200 SMS/menit. Saya ulangi lagi, 1200 SMS per Menit.

Wiihh..terus kalau mau gabung ke zenziva gimana dong?kasih step by stepnya dong..pliss

Ok..saya kasih tau caranya yah gimana gabung di Zenziva. Silahkan duduknya nyamanin dulu..biar enjoy baca walkthrough-nya.

Walkthrough

Registrasi dulu ke zenziva.com dan pastikan nomor handphone anda aktif karena selesai mengisi data anda pada form pendaftaran, akan dikirimkan SMS Verifikasi pada nomor handphone anda.

1to3

Setelah selesai registrasi dan verifikasi, anda akan di bawa ke control panel zenziva. Pada control panel ini ada pilihan menu seperti : setting, beli credit, phonebook, kirim sms, inbox, outbox dan logout.

4

Pilih menu phonebook dan pilih import. Karena anda akan mengirimkan SMS Massal, maka import kontak melalui excel lebih memudahkan anda dalam menginput banyak kontak yang akan digunakan.

5to7

Setelah anda masukkan semua kontak yang akan dimasukkan, save file excel tersebut dan import pada control panel anda. Dan ketika file excel berhasil di import akan ada notifikasi seperti ini.

step 8

Untuk mulai mengirimkan SMS Massal, pilih menu kirim SMS dan pilih menu kirim ke semua. Isi pesan SMS anda dan tekan tombol kirim.

step 9

Untuk memastikan SMS Terkirim, cek outbox dan pada halaman tersebut akan ditampilkan SMS yang dikirimkan pada siapa saja dan keterangan terkirimnya SMS.

Oh iya, tentunya beli credit terlebih dahulu sebelum kirim SMS Massal. Klik menu beli credit dan pilih paket SMS yang akan dibeli dan via bank yang tertera pada pilihan. Setelah membeli kredit, jangan lupa untuk mengonfirmasi pembelian kredit dengan mengisi form konfirmasi pembelian kredit.

kredit

Sesimple itu kan? Tanpa ribet ribet segala, tinggal registrasi, login,beli credit, import phonebook, kirim sms deh..minat?tunggu apa lagi? silahkan kunjungi web Zenziva dan jadi member Zenziva untuk mulai mengirimkan SMS anda pada ribuan relasi anda. Sekian dulu informasi dari saya, semoga bermanfaat dan mulai menerapkan SMS Gateway pada bisnis online anda. Terima kasih dan Semoga sukses.

 

sumber http://smsgatewaytoweb.blogspot.co.id/

Baca Lainnya
Mohon tunggu... ^_^

Cara Cerdas Memiliki Skill Bisnis Online

Mau mendapatkan Ebook, Artikel dan Materi Skill Bisnis Online GRATIS ! langsung terkirim ke alamat email kamu? Masukan data email kamu di bawah ini ya ^_^
Tanya Kursus Bisnis Online yuk ^_^

Ingin Belajar Skill Jualan Online Hubungi dan belajar dengan Kang Lintang

Coach

Kang Lintang

Online

Kang Lintang

Hai Apa Kabar ^_^ 00.00
error: Content is protected !!