Knowledge

Jumat, 19 Agustus 2016 - 14:29 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pertanyaan Seputar PayPal

paypal1

PERTANYAAN YANG SERING DI TANYAKAN MENGENAI PAYPAL:

T = Tanya, J = Jawab

T : Masih bingung nih … apa harus punya tabungan di bank juga ya ? kalo gak punya gimana ? paypal nya gak bisa di pake dong ?
J : Gak punya tabungan gak apa-apa. BCA atau mandiri itu cuma di pakai buat nyairin uang paypal. Sementara uang paypal kamu bertambah kamu tidak perlu menyairkannya kalau belum punya tabungan bank di Indonesia.

T : Saya sudah bikin Paypal, lalu yang ingin saya tanyakan, ID paypal yang saya buat tadi apa ya?
J : ID Paypal nya adalah email Anda.

T : Kalau Paypal saya tidak di verfikasi apakah bisa di cairkan dananya ?
J : Tidak bisa, tapi tetap bisa untuk menerima kiriman dana (uang).

T : Aku sudah buat account paypal, tapi belum verified, apa sudah bisa dipakai (saya baca kalo gak di verified 1x24jam, account ditutup otomatis) , benar gak?
J : Akun Paypal Tidak verified tidak akan di hapus. Bahkan bisa untuk menerima dana. Namun untuk mengambil dana account paypal harus verified.

T : Dimana saya bisa tahu nomor account paypal-nya kita ya, sebab kalo login ke paypal, kan cuma ketik email dan password aja ?
J : Paypal tidak pake nomer-nomeran segala seperti nomer kredit. Untuk menerima atau mengirim dana antar paypal hanya dibutuhkan email dan password. Itu saja. Misal : “Bos, kirimi saya dana Paypal, account paypal saya emailmu@yahoo.com”

T : VCC hanya belaku 3 bulan, setelah itu diperpanjang lagi, tul gak ?
J : Saya sudah lebih dari 3 tahun pake VCC dan tidak saya perpanjang gak masalah tuh. Saya masih bisa mengirim (membayar), menerima, mengambil dana paypal ke rekening Bank Indonesia saya.

T : Bagaimana cara menambah rekening account Paypal kita ATAU menjual dollar yang telah saya dapat di internet ?
J : Ada banyak pedagang Jual-Beli Saldo/Balance Paypal di internet, tapi saya merekomendasikan paspisan.com dan vccmurah.com.

T : Mendaftar akun Paypal bayar gak ?
J : Tidak

T : Paypal itu ada masa aktifnya gak ?
J : Tidak. Emangnya kartu perdana seluler 🙂

T : Boleh gak punya dua account di paypal?
J : Hmm.. bisa aja dengan mendaftarkan Paypal dengan alamat email yang berbeda, tapi mungkin besok anda akan kesulitan untuk Withdraw (menarik tunai dari paypal ke bank anda).

T : Apakah ada biaya administrasi untuk penarikan uang (Withdraw) dari Paypal ke Rekening bank kita ?
J : Untuk kartu debit, Paypal mengenakan fee (ongkos) pada setiap penarikan (withdraw) dari paypal ke bank kita senilai Rp.16.000 per penarikan. Tapi klo kita narik uang diatas Rp.1.5000.000 tidak ada fee nya (alias gratis).
Untuk Kartu Kredit, Paypal mengenakan fee sebesar $5 per pernarikan.

T : Jika sudah punya vcc, dan sudah aktif account-nya apakah akan kena monthly fee ?
J : Tidak ada.

T : Masa’ Paypal tidak mengenakan fee, pasti ada khan… mungkin dikenakan beberapa % dari transaksi kita ?
J : PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. Namun PayPal akan mengenakan biaya kepada si penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

T : Untuk verifikasi Paypal pakai Kartu Kredit (bukan Virtual Credit Card) apakah ada biaya admin ? kebetulan saya punya cc logo visa.
J : Tidak ada.

T : Setiap menerima uang Paypal apakah otomatis masuk ke rekening Bank saya jika saya sudah melakukan setting menambahkan rekening BCA saya di akun Paypal ?
J : Tidak otomatis. Anda perlu melakukan Withdraw (pencairan uang ke Bank) secara manual. Option tersebut ada di menu di halaman Paypal setelah ada Log-in. Biasanya akan cair 3-5 hari.

T : Apakah Paypal ada biaya administrasi perbulan atau pertahun ?
J : Tidak ada.

T : Bagaimana cara mengetahui Paypal yang valid jika ada orang yg kirim uang Paypal. Maaf soalnya belum coba bikin akun Paypal.
J : Makanya bikin gan. Bikin akun Paypal kan gratis. Nanti juga tau, karena di setiap akun akan ada tulisannya Status: VERIFIED atau UN-VERIFIED.

T : Ada gak cara verified akun Paypal tanpa Virtual Credit Card (VCC) ?
J : Maksudnya yang gratis gitu ya. Ada., tapi saya tidak akan membahasnya di sini. Silahkan cari di blog lain atau search di Google. Karena menurut saya cara tersebut tidak aman. Ada beberapa teman saya di banned akun Paypal nya karena berlaku curang dengan cara tersebut. Cara paling aman yaitu tetap menggunakan jasa Virtual Credit Card (VCC), karena jika suatu saat misalnya ada trouble penjual jasa tersebut akan bersedia membantu dan dana Paypal anda tetap akan aman.

T : Apa itu Payee name di paypal ? bagaimana saya bisa menemui payee name paypal saya ? saya suda ada paypal, tapi tidak tahu tentang payee name saya?
J : Payee name adalah nama lengkap kamu.

T : Saya sedang mengikuti Bisnis Online, saya diminta untuk menulsikan “Withdrawal Account” paypal. Dimana saya bisa jumpa “Withdrawal Account” paypal saya?
J : Withdraw Account Paypal adalah email yang kamu gunakan untuk mendaftar paypal.

Baca Lainnya
Mohon tunggu... ^_^

Cara Cerdas Memiliki Skill Bisnis Online

Mau mendapatkan Ebook, Artikel dan Materi Skill Bisnis Online GRATIS ! langsung terkirim ke alamat email kamu? Masukan data email kamu di bawah ini ya ^_^
Tanya Kursus Bisnis Online yuk ^_^

Ingin Belajar Skill Jualan Online Hubungi dan belajar dengan Kang Lintang

Coach

Kang Lintang

Online

Kang Lintang

Hai Apa Kabar ^_^ 00.00
error: Content is protected !!